My Past Memory

Ya Allah udah dua bulan lebih nggak ngisi rasanya gimana :( Sebenernya dibilang sibuk ya gimana... Dibilang enggak sibuk yaa gimana juga :(

To this post I didn't used the english language, cause that sure, each person ever feel the bored mode lol :v I'm too sory hm ...

So what's again in the topic of nowadays? Maybe just recall my past memory in twelve grade? Haha :v

I got so many experienced. Praktik nari, latihan berminggu-minggu, pulang sore. Maybe my teacher give so many assignment but, I know behind this hard session there is a strong reason. Ya misal dari even ini kita bisa memperkuat kerja sama kita, grow together dan at least menciptakan moment teralkhir di masa putih abu-abu. :)

Cerita-cerita nih ya, dulu aku tuh kayak awkward banget when first time I enter in my senior high shool.  Haha sumpah! Aku awalnya nggak kebiasa sama sistem yang ada di sekolah aku :v mulai dari nggak boleh bawa hp, pertama kalinya fullday school, sering ngantuk diatas jam 12 siang, sampe curi-curi waktu buat tidur kalau pas nemu pelajaran yang yaaa according my opinion is "nggak penting-penting amat" wkwkwk :v

Tapi ya seiring berjalannya waktu, aku mulai membiasakan diri sama semuanya. Apa ya? Bisa dibilang aku adalah anak yang tipe "sok mandiri?". Karena faktanya aku selalu ngpressure ke diri aku sendiri untuk nggak bergantung sama orang lain. Ya, generally sih sebenernya kalau masa SMA, eh malah nggak cuma di SMA itu pasti ada sekelompok geng gitu-gitu. Dan aku itu enggak pernah suka sama hal begituan, literally.

Dan pada akhirnya, aku cuma mau berteman sama semuanya tanpa pandang status sosial dll. Jadi, pertanyaan " Syifana Kok sendirian terus sih?" dari temen-temen aku yang sering banget lewat kuping aku ini, udah jadi makanan sehari-hari :D etdah apa coba ..

Jadi aku kuper nih? Oh no brother and sister :v Aku berteman dan punya banyak teman but I don't decide to create an group like another my friends :)

Udah sih sebenernya ujung-ujungnya kalo nulis di blog itu cuma mau numpang nitip foto. Karena, ya karena HP gua itu setahun bisa ganti tiga kali and it's because my self mistakes :(

So, I hope, ten years even twenty years from now, I can go back in this site and stare my peace memory of my life. :) Hope I can life to long time, and explore this world in order to become a person who have the wisdomness and etc :)


Ada yang mau beli kartu perdana kah? Kita njualin kartu isi 10 GB yang harganya cuma 5 ribu... Hasil uangnya bakal digunain buat keperluan acara pagelaran kelas. And FYI aja, dalam acara pagelaran itu, aku jadi wakil ketua pelaksana, jadi sutradara, pelatih, sekaligus penulis naskah drama. Absolutely tired but I hope can enjoy :) and learn so many things.
                       Nida! After dance's rehearsal 





0 komentar