Persetan Dengan Mimpi


Hello, barusan pengumuman di Sulawesi dan gue lagi-lagi gak lolos :) Hehe, meskipun gue sebenernya dari awal nggak niat juga tapi ada rasa sedikit nyesel juga. Temen gue yang berharap banget dan ada kendala saat tes tulis bahkan lolos, tapi gue enggak. Pada detik ini, gue masih merasa semuanya terasa abu-abu buat gue. Gue belum nemu titik cahaya dimana bisa membantu gue dari dark circle ini. Tau nggak? Gue akhirnya juga nggak tau bakal ikut UTBK atau enggak. Hehe, kadang kondisi atau situasi nggak bisa diprediksi. Gue pun udah nggak minat untuk belajar lagi. Terlalu banyak yang menghalangi gue serta mimpi-mimpi gue. Bahkan orang tua gue pun, nggak mendukung gue sepenuhnya. Apa gue harus menyerah sama mimpi dan cita gue? Apa iya ini akhirnya? 

Gue di detik ini rasanya pengin muntah, pengin gumoh dengan segala yang ada. Gue rasanya nggak sanggup lagi dengan semuanya. Gue pengin keluar dari zona gue sekarang, tapi lagi dan lagi bahkan untuk bangkit pun ada aja yang menjegal langkah gue. Gue mulai lelah, mulai mengabur semua yang gue angan-angankan. Gue dituntut untuk mengikuti hal yang sadar nggak sadar malah mengkerdilkan diri gue. Gue beneran burn out di fase ini. 

Gue lelah berharap. Gue lelah dengan semuanya. Gue, nggak lagi tau harus gimana. Gue, ingin menyudahi semuanya. Apa itu mimpi?

0 komentar