BERJUANG


Hello, masih Juni ya? Nggak papa kok, cuma kangen nulis. Mungkin emang terlalu banyak yang pengin gue omongin tapi nggak tau harus dari mana dulu, hehe. 

Setelah postingan kemarin tentang gue yang agaknya hopeless banget sama mimpi gue, gue mulai mencoba bangkit lagi. Meski susah, tapi gue setidaknya harus bertahan untuk diri gue sendiri, gue harus bertahan untuk segala mimpi dan cita-cita gue. 

Pagi ini, gue ngurus dokumen untuk bikin SKCK. Semoga keputusan gue kali ini gak salah. Semoga, keputusan yang gue ambil kali ini adalah keputusan yang pas dan paling baik untuk segala mimpi gue. Gue harus berjuang dengan tangan sendiri. Gue, harus bertahan sebentar lagi. 

Gue harus berjuang keras untuk mencapai apa yang gue cita-citakan. Semoga Tuhan denger ya permintaan gue, dan mau mengabulkan keinginan gue. 

Kali ini nggak mau panjang-panjang, karena lagi capek :) 


See you soon

0 komentar