Sterrenhemel di Februari


Januari baru aja usai, Februari menyapa. Sekarang pukul 23.17 dan besok adalah hari Senin. Dua minggu lagi sekolah bakal ngadain try out buat persiapan UN. Di hari itu tiba, aku berharap benar-benar bisa fokus tanpa banyak beban pikiran yang berarti.

Ngomong-ngomong, baru aja aku ganti judul blog ini. Rasanya emang aku terlalu pemilih. Nama Thalassaasa sendiri sebenernya muncul ketika aku gabut, bingung mau kasih judul apa buat blog ini. "Thalassa" dan "asa" maka kemudian lahirlah Thalassaasa. Thalassa sendiri dalam kepercayaan mitologi Yunani adalah dewi laut. Karena aku lahir di bulan Maret, ya yaaa dibilang buat seru-seruan katanya si Pisces itu ikan, ikan kan di air, ya udah di laut. Hahaha lol :v . Kalo asa sendiri, ya asa dalam KBBI. Harapan, impian, cita-cita. Pokoknya gitu dah. Terus, tentang sub judul yang kurang lebih why must be doubtful sebelumnya, karena aku tipe orang yang overthinking. Aku suka khawatir bahkan sama hal-hal yang belum jelas. Makanya, aku tempelin aja tuh jadi sub judul. 

Tapi ya, yang namanya hidup. Pasti berubah, berevolusi, aku paling suka lihat langit. Entah pas pagi, siang, atau sore atau bahkan malam hari. Sterrenhemel ada hubungannya sama itu :) Langit penuh bintang 🌌 Hehehehe 
Kalau don't be lose hope, karena kondisiku yang mungkin dari dulu sampe sekarang sering jungkir balik. Jadi, aku mewanti-wanti pada diri aku sendiri supaya jangan nyerah, karena semua punya maknanya sendiri 😊

Btw juga, tujuan awal dibentuk blog ini murni karena aku pengin nyimpen semua kenangan aku di sini. Aku enggak pernah tahu, kapan suatu momen terlewatkan gitu aja. Sometimes pake bahasa Inggris, sometimes pake bahasa Indonesia please dimaklumi. Oke 👌 

Keadaan aku pas nulis ini, sebenernya dan lagi-lagi sebenernya adalah sedang rindu dia. Tapi, mana mungkin aku bilang. Terlalu beresiko. Makanya, aku ngalihin itu semua dengan nulis meski hari kian larut. Ceeeiilaah... 



Stasiun Poncol, Semarang. 2 Februari 2020

0 komentar