Taking a Rest

 

Jjjeengg jjjeengggg jjeenng..... 🥳🥳🥳

I'm back gaiiss!!! Yuhuuu... Apaan sik lebay 😫 Anyway gue ngetik sambil rebahan karena ingin merasakan sensasi layaknya orang yang dah lama berbulan-bulan pegang laptop kecapekan dengan sensasi just pegang ponsel (read : mageran) 

So, as I said before kalau awal Desember gue sibuk-sibuknya UAS. Dan yah finally minggu ini jadwal UAS dah kelar, yeay! Sebenarnya udah dari hari Senin jadwal UAS itu kelar. Tapi, for me masih banyak agenda yang harus gue lakukan. Doain semoga nilai gue bagus-bagus ya gais... 

Untuk pertama kalinya di college life, gue jadi ketua pelaksana! Wohohohoho 🤣 Akhirnya setelah di 2019  ikutan kepanitiaan yang mana pas itu gue jadi director + wakil ketua pelaksana, di 2021 ini sedikit naik lah levelnya hahaha 🤣 

Kemarin itu, gue diberi amanat untuk jadi ketua pelaksana webinar jurusan. Yeah masih jurusan kok tingkatnya, tapi beneran ngasih lesson yang banyak banget buat gue. Jadi, karena acaranya online otomatis lebih susah ketimbang waktu 2019 (iyelah coronce belum ada). 

Pokoknya ribet dah, banyak dramanya jugakk wakakaka 🤣 Berminggu-minggu ponsel gue selalu penuh dengan pesan di WA. Apalagi waktu hari H, waduh ga bisa berenti tuh pesan masuk. Ada aja yang chat mulai dari teman kelas yang ada kendala, anggota divisi lain yang tanya "gimana dah bener kan layarnya? " 🤣,  sampek ada juga teman yang baru ngumpulin tugas padahal udah telat (anyway gue juga jadi salah satu penanggung jawab di salah satu mata kuliah semester ini)  dan masih banyak lagi 😆. Intinya hectic LUUAARRR BIAAAZAAAHH. 

Beside that, ada satu pesan masuk dari teman setelah acara yang sukses bikin gue terharu 😝


Oh iya, gue lupa belum cerita kayaknya. Jadi, di kelas gue lebih sering dipanggil Prill (dari Priliana). Why? It's because di kelas gue ada 3 orang yang namanya Syifa, dan ada 2 orang yang namanya Syifana include gue. Hahha 🤣🤣🤣 Belum lagi kelas lain juga ada yang namanya mirip".. Ampunn dahh ini kenapa nama gue pasaran baattt wakkaka 🤣🤣🤣 

Ya udah gitu cerita kemarin. Sekarang gue pengin istirahat sebentar dari kesibukan dunia kuliah, sekitar satu dua minggu? Itu juga yang jadi alasan kenapa gue ga ambil tawaran seleksi lomba yang datang meskipun katanya kesempatan ga datang dua kali. Biasanya lomba di tingkat universitas dibiayai, itu kenapa ada seleksi dan cukup ketat. In deep down my inside, gue pengin istirahat sebentar aja... Gapapa kan ya? Gue pengin blog walking, nonton drama, baca buku kesukaan, intinya back to my hobbies yang biasanya gue lakukan ketika gue gak sibuk karena urusan akademik. 

Hm, gue masih muda gaiss 😆 that's why gue punya banyak mimpi. Mungkin beberapa teman blog tau kalau sebelumnya gue pernah nulis tentang gue yang daftar ke universitas di luar negeri.  But as you know sekarang gue masih di Indonesia dan itu artinya gue gak lolos 🤣 

Enggak sedih kok, justru gue semakin penasaran dan keinginan itu masih ada. Dan I think jalur yang paling mungkin saat ini adalah dengan ikutan exchange, dan supaya bisa ikutan exchange gue harus jadi mahasiswa berprestasi. Untuk jadi Mahasiswa Berprestasi tentu aja gak semudah membalikkan telapak tangan. Gue harus usaha ekstra keras untuk mencapai itu.. Nggak bisa tiba-tiba karena nilai doang yang bagus langsung jadi Mapres. Ada kriteria yang harus dipenuhi.

Well, kenapa gue cerita di sini? Sesimpel nulis di buku jurnal harian gue. Hehe 😆 Gue masih rutin nulis jurnal, apa aja gue tulis. Entah senang, sedih, atau kadang hal yang cringe bisa gue tuliskan. Hahaha 😆

Habis ini, gue mau blog walking ke teman-teman yang udah lama gak gue kunjungi. Kangen banget gais sumpiss dah!! 🤣 Last but not least, semoga teman-teman semua tetap diberi kesehatan oleh Tuhan YME dan selalu dalam lindunganNya. 🥰🥰🥰

4 komentar

  1. Semoga IP semester ini bisaa 3.95 ya 🤗. Aminn.
    Btw, Prilii jurusan Psikologi kan ya?? Ini UAS semester 1 ya berrti. Ehh apa udah semester 2? Ehh kayanya 1 sih. Wkwk.

    Aku berdoa semoga perjalanan perkuliahan Prili bisa luancarr wuzz. Dan bisa dapat kesempatan buat Student Exchange juga.. Mangaattsss 😇

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkw 3.95 banyak banget Kak Bayu hahaha 🤣 But Aamin aja sih, semoga tercapai hehehe..

      Iyup Kak Bayu, anak Psikologi haha 🤣 UAS semester 1, betul kok..

      Aamiin, makasih doa baiknya Kak Bayu. Semoga yang baik kembali lagi ke Kak Bayu 😇

      Delete
  2. Jadi sekarang sudah libur kah? Kalau iya, selamat liburan Syifana!! 🥳🤗. Selamat juga karena dapat pengalaman baru di dunia perkuliahan 😍. Pasti hepi banget karena Syifa kelihatannya suka mencoba pengalaman baru 🙈.
    Anyway, aku doakan juga supaya Syifa bisa mendapat kesempatan untuk exchange 😍 pasti menyenangkan sekali kalau bisa student exchange ke luar negeri ya 😍. Jaga kesehatan selalu, Syifaa! Eh, apa aku harus panggil Prill juga biar enak? 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih nunggu surat edaran Kak Lia, hehehe 🤣 Happy karena menyambut liburan sih Kak Lia sebenarnya wk 😆

      Aamiin paling serius Kak Lia. Terima kasih sudah doakan yang baik buat aku Kak ❤ Semoga apapun mimpi Kak Lia juga bisa tercapai ya Kak. Aamiin ❤ Jaga kesehatan selalu Kak Lia...

      Wkwkw itu mah terserah aja Kak Lia. Tapi aku sih lebih senang dipanggil Bae Suzy. Wakakak lalu ditampol pemirsah 🤣

      Delete