Zzzz



 

Wohohoho, back again! Halo Kak Eya! Perkenalkan! Wadidaw 😂 Akhirnya ini last day ODOP. *prok prok prok

Sebelum nulis ini, pastinya gue mikir dulu lah! Meskipun ODOP dan tulisannya bebas atau ringan, tetap saja gue butuh bersemedi di goa imajinasi. Yes, sebagian mimpi yang gue alami almost kelupaan. Bahkan ketika pas bangun mencoba untuk mengingat mimpi apa semalam, gue selalu fail. Entah karena lupa alurnya, lupa tokoh dan suasananya, atau cuma ingat sebagian mimpinya (not really full). 

Dan parahnya, mimpi-mimpi yang gue ingat itu hampir semuanya mimpi buruk. Mimpi ketemu setan, lari-lari di hutan, ketemu nenek sihir, bahkan sampai mimpi pembunuhan! Itu beneran paling seram sih! Bukan gue pelakunya, orang lain gitu, tapi dia mau bunuh gue! Terus gue sembunyi di dalam rumah, tapi ketahuan, terus si dia gedor-gedor pintu! Waktu itu hujan lebat, lampu di rumah ceritanya lagi mati, suasana makin mencekam. Dan bzzz, si pembunuh berhasil mendobrak pintu dan dia bawa kapak! So creepy! Untungnya gue langsung kebangun, nggak kebayang semisal gue masih terjebak di alam mimpi.

Selain mimpi di atas, ada masa di mana mimpi ini mungkin jadi mimpi yang paling menguntungkan dalam hidup gue. Mimpi apakah itu? Mimpi ketemu artis Korea! Seriusan, gue nggak bohong 😂. Gue juga nggak tahu kenapa mimpi ketemu artis, terlebih Korea pula. Padahal waktu itu gue nggak lagi nonton drama apapun, dan emang lagi nggak stalking siapapun.

Malam itu seperti biasanya, gue yang suka tidur larut beranjak ke kasur setelah memastikan pintu dan lampu ruang tamu dimatikan. Nggak ada feeling apa-apa bahwa nanti di mimpi gue bakal ketemu artis. Masuklah gue ke dalam dunia mimpi, pertama-tama gue nggak tahu mau ke mana. Tapi seingat gue, di sana gue naik mobil sendirian. Iya, gue nyetir sendirian gitu. Padahal mah di real life boro-boro bisa nyetir. 

Dengan tanpa arah dan tujuan, gue ingat persis tuh jalanan yang gue lewati sepi banget. Parah, sepinya kayak kuburan. Beneran nggak ada siapa pun, kecuali gue dan sebuah mobil yang tentu saja masih ada sama gue. Jalanan yang gue lewati itu curam, juga banyak lubang di sana-sini. Nah sisi kanan adalah pohon-pohonan. Lebat gitulah pokoknya, kayaknya diatasnya bukit gitu deh. Lalu sebelah kiri adalah jurang! Iya, jurang! 

Waktu awal lewat situ, perasaan gue sebenarnya sih udah nggak enak. Udah sendiri, jalanan nggak bersahabat, tapi gue tetap maksa aja lewat situ meski gue nggak tahu mau kemana. Tibalah saat-saat menegangkan, mobil gue masuk jurang guys! 😟

Teriaklah gue di situ. Anehnya, mobilnya jatuh tapi gue nggak benar-benar jatuh. Gue masih selamat dengan pegangan beberapa akar pohon gitu sampai akhirnya gue bisa berdiri di jurang itu. PR selanjutnya adalah gimana cara gue naik ke atas. Mana semakin ke bawah semakin nyeremin. Gue masih belum putus asa untuk teriak. Gue teriak kencang banget untuk minta tolong.

Mungkin Tuhan mendengar doa gue, suara langkah kaki mulai mendekat ke jurang. Jelas banget, ya iya kan nggak ada orang lain di sana. Setelah suara itu berhenti, gue yang mendongak ke atas pun seketika cengo. 

"Loh Lee Jong Suk?"

Waktu di mimpi, baju dia putih pake kemeja
gitu
😍 

Hebat kan, dalam mimpi aja masih hafal nama artis 😃 . Gue tetap minta tolong dong ke Lee Jong Suk, sambil melambaikan tangan ke atas. Gue bahkan pakai bahasa Inggris, takut si dia nggak tahu bahasa Indonesia. Hahahah 😭. 

Kecewa super kecewa, eh bukannya Lee Jong Suk nolongin gue, dia malah ngloyor pergi aja gitu tanpa mengucapkan sepatah katapun. Gue pasrah. Alamat, gue bakal berakhir di jurang ini. Gue menunduk sedih, tapi coba tebak selanjutnya apa?

Lee Jong Suk ini datang lagi bawa teman untuk nyelamatin gue. Dan temannya itu adalah Ji Chang Wook! Hahahah! Ini mah namanya double fortunate! Kali ini Ji Chang Wook turun dengan gagah berani, betapa girangnya gue kala tangan gue dan dia bersentuhan! Wohohoho, I'm the luckiest girl in the world! 

Ji Chang Wook waktu nyelamatin gue auranya persis kaya gini, hahaha 🤣

Singkat cerita gue bisa naik ke atas berkat pertolongan mereka. Dan betapa terkejutnya gue ketika sampai di atas ada satu lagi artis tapi gue lupa siapa dia. Entah itu Hyun Bin atau Kim Soo Hyun, yang jelas dia cuma diam aja gitu mandang gue. 

Gue yang sangat mengenali wajah mereka nggak menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Langsung deh gue keluarkan gadget gue lalu ajak mereka foto. Posisinya masih nggak jauh dari tepi jurang. 

"I know, you are an actor from South Korea, right? I'm your fan! Let's take photo together!"

Gue, Lee Jong Suk, Ji Chang Wook, dan Mr.X akhirnya berfoto bersama. Akhirnya acara penyelamatan gue malah menjadi private fan meeting. Mungkin kalau itu Gaho atau Paul Kim, gue bakalan salto di sana. Hahahah. Tapi seenggaknya selama gue hidup, gue udah pernah ketemu artis. Meski cuma lewat mimpi. Hahahaha 😂

Sayangnya, mimpi itu nggak berakhir dengan gue yang diajak dinner sama mereka atau trip bareng mereka. Guenya keburu bangun duluan. So, itulah the weirdest dream yang pernah gue alami. Zzzzz 😴

Teman-teman, pernah mimpi aneh apa saja?

12 komentar

  1. Sayapun jarang ingat dengan mimpi. Sekalipun dicatat, pas dibaca lagi jadi kayak cerita asing yang sulit untuk diingat. Malah ada satu mimpi yang pernah saya tulis di blog, eh pas baca lagi kayak ngga pernah ingat mimpi ini. Pas Le Jong-suk pergi, ternyata manggil saya itu mah. Ha ha ha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama kok Rahul, Syifana juga jarang banget ingat mimpi kecuali kalau mimpi itu benar-benar berkesan (?) Wkwkw 🤣

      Waduh, iya juga ya manggil Kak Rahul hahahah 🤣

      Delete
  2. Wkwkwk Syifa, mimpinya bikin ngikik 🤣. Itu semua aktor ganteng Korea diboyong masuk ke mimpi Syifa demi misi menyelamatkan Syifa 🤣 astaga, bayanginnya bikin mesem-mesem sendiri, mana sempat-sempatnya foto bareng padahal baru melewati masa-masa menegangkan lho! Wkwkwk ngakak. Terus greget banget akhirannya ya 😂 padahal bisa dibilang, adegan dinner bareng ini sebagai sesuatu yang ditunggu-tunggu kan 🤭 tapi malah kebangun 🤣. Nggak apa, yang penting udah sempat foto bareng ya 🤪

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahha aku juga ngakak kalau inget itu Kak Lia 🤣 Padahal aku kan bukan siapa-siapa mereka 🤣 Mereka tau aku bernafas aja enggak hahahha 🤣

      Bener banget, sini udah menantikan moment dinner, eh dasar keburu bangun 🤣 Iya sih sudah foto, sayangnya nggak bisa dibawa ke dunia nyata fotonya, huhuhu 🤣

      Delete
  3. Wah wah aku juga sering sih mimpiin oppa2 korea. Apalagi waktu SMA, jamannya bucin sama kpop duh jadi malu kalo inget masa-masa itu haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahah, ini sejujurnya mimpi pertama aku ketemu aktor Korea Kak Reka. Dan sejauh ini belum pernah mimpiin lagi, hahahah 🤣 Tos dulu Kak Reka, kpop team hahahha 🤣

      Delete
  4. Mimpi aneh yang ternyata berakhir indah walaupun ga jadi diajak dinner yaaa? Kapan lagi diselamatin aktor Korea kalau bukan di dalem mimpi kaan? Wkwkwk jadi inget mimpinya Lia yang ditemenin BTS ke dokter gigi 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya itu impossible banget sih di dunia nyata Kak Eya, hahaha 🤣

      Iya nih aku juga ngakak banget waktu baca mimpinya Kak Lia 🤣 Ke dokter gigi ditemenin BTS hahaha 🤣

      Delete
  5. Yaampuuun uda tegang-tegang. Mobil masuk jurang. Kamu terjebak di jurang. Eh ditolonginnya sama oppa2 ganteng!!! Yaampun itu dari yg mimpi buruk, jadi mimpi indah ya Syifaaaaa
    Aku bakal bete deh kalo dibangunin pas lagi mimpi ketemu merekaa 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha udah tegang banget pas itu Kak Friska, taunya mau diselamatin malaikat tampan wohohoho 🤣

      Bete sih, tapi ya mau gimana lagi. Durasi Kak Friska 🤣

      Delete
  6. aminnnn, siapa tau nanti ketemu betulan yakan
    kalau ketemu oppa oppa siapa yang nolak ya, apalagi gapapa deh ketemu di mimpi dulu, udah seneng pokoknya
    kalau mimpi yang cukup serem aku pernah mbak, ini gara gara kebawa dari kejadian nyatanya juga sih, kayak pernah mau dibunuh gitu, sama bayangan hitam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk betul banget Kak Ainun, rezeki mah itu namanya, hahaha. Di mimpi dulu ketemunya, sapa tau nanti berujung di real life, kan? Hahahah

      Oh my gosh, untungnya cuma mimpi ya Kak Ainun... Aku juga begitu, kalau mimpi yang seram-seram gitu ada, dan biasanya susah lupa. Hwhwhwh

      Delete